Paket Umroh plus Turki

Paket Umroh plus Turki
Paket Umroh plus Turki

Limat Tour - Perjalanan umroh plus yang paling populer di kalangan wisatawan yang mau melaksanakan ibadah umroh plus ke negara tujuan yang di inginkan oleh konsumen, saat ini yang di paparkan adalah Paket Umroh Plus TurkiMengapa paket umroh plus turki jadi tujuan yang menarik.... Turkey merupakan merupakan negara yang memiliki letak geografis yang berbatasan dengan Eropa disisi lain berbatasan dengan Asia, banyak orang yang menjuluki Negara tersebut sebagai "PESONA" nya Dunia.

Pesona wisata Paket umroh plus Turki , yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah sebagai berikut:

1. ISTANA TOPKAPI
 Istana yang megah ini terletak di suatu puncak di Istanbul yang berumur kurang lebih 400 tahun. Istana yang pernah menjadi tempat tinggal para Sultan Ottoman merupakan wisata yang paling banyak diminati oleh para pengunjung karena didalamnya terdapat beberapa peninggalan bersejarah yaitu Jubah dan Pedang Nabi Muhammad SAW.

2. HAGIA SOPHIA
 Sebelum Islam datang, bangunan ini adalah sebuah Gereja Ortodoks pada jamannya. Ketika wilayah ini dikuasai oleh Turkey Hagia Sophia beralih fungsi menjadi sebuah bangunan Masjid yang indah dan menawan dipandang oleh para mata wisatawan, didalamnya terdapat pernak-pernik muslim seperti Mimbar Khutbah, kaligrafi Islam, penambahan menara Masjid dan sebagainya. Saat ini bangunan telah tersebut menjadi Museum.

3. MASJID BIRU,
 Atau bisa juga disebut Blue Mosque merupakan salah satu target utama para wisatwan. yang menarik dari Blue Mosque adalah, ketika tiba saatnya waktu Shalat masjid ini akan tertutup bagi wisatawan yang hanya sekedar melongok-longok saja. Seperti namanya MASJID BIRU, tempat ini dihiasi dan dipenuhi ornamen-ornamen yang hampir semuanya berwarna biru di dinding Masjid

4. GRAND BAZAAR
 Pasar ini merupakan pasar tertua dan terbesar di dunia, didalam pasar ini terdapat 4000 toko dengan berbagai macam barang yang di jajakan. Dalam satu hari, rata-rata pengunjung yang datang kurang lebih berjumlah 250.000 orang, dibangun pada tahun 1455, yang paling populer di kawasan ini menjual berbagai macam perhiasan, rempah-rempah, karpet dan barang pecah belah merupakan barang yang banyak dicari oleh para pengunjung.

Berminat ikuti Paket Umroh Plus Turki ?

Perjalanan paket umroh plus turkey Harga paket umroh plus turkey Informasi seputar umroh

0 comments:

Post a Comment