Promo Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai

Lima Tour - Umroh musim ini akan di mulai kembali bulan november dan Desember karena kini saat musim haji, dan bagi yang belum bisa brangkat Haji di karenakan belum mendapat kesempatan atau harus menunggu jadwal sampai beberapa tahun ke depan tidak ada salah kiranya dapat melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu dan Lima tour and Travel akan membuat ibadah umroh anda menjadi lebih berarti dan lebih mengesankan karena saat ini kami menyediakan Paket Umroh Plus Dubai.

Umroh dan Wisata

Sebenernya Umroh itu sendiri dapat kita katakan adalah bagian dari wisata itu sendiri, tapi karena sifatnya yang lebih kepada ibadah dan khusuk, namun disini kami menambahkan paket wisata ke negara atau kota lain setelah ibdah umroh anda ataupun sebaliknya tanpa mengurangi makna dan kekhusukan anda dalam beribadah umroh, dan kali ini kami ingin mengajak anda mengelilingi dan melihat lihat kemegahan kota Dubai.

Beberapa tempat menarik di Dubai

Burj Al Arab Bangunan ini di design oleh Tom Right, bangunan yang memiliki tinggi 321 meter dengan 66 lantai ini menjadi bangunan yang paling tinggi yang di khususkan penggunaannya untuk hotel. Dubai Mall Mall ini adalah mall yang paling luas dan paling besar di Dunia, di dalam mall ini terdapat aquarium raksasa yang membuat para pengunjung tertarik dan betah berlama - lama di dalam mall tersebut. GoLD SOUQ Gold Souq adalah pasar emas, Jika anda ingin mencari perhiasan emas disinilah tempatnya, tempat ini sering disebut juga tanah emas.

Jumeriah Beach
Tempat ini memeiliki tujuh bagian pantai membentang masing - masing memiliki jarak kiloan meter dan ada 2 bagian yang menyatu yaitu Jumeirah park dan Wild wadi. Palm Jumeirah tempat ini adalah sebuah pulau buatan yang indah dan menakjubkan yang sangat sayang bila tidak di kunjungi, dimana atasnya didirikan hotel, cottage, dan pusat perbelanjaan.

Burj Khalifa
Bangunan ini adalah sebuah gedung pencakar langit dengan design arsitektur yang sangat menakjubkan para arsitektur dunia dan benar - benar menjulang ke angkasa dan membuat orang - orang yang baru melihatnya terkagum - kagum, gedung pencakar langit ini didalamnya terdapat kantor, hotel dan apartement dengan fasilitas yang sangat mewah memiliki 153 lantai dan menjadikan gedung ini bangunan tertinggi di Dunia. Dan masih banyak tempat - tempat resort lainnya yang yang layak dikunjungi baik yang sudah ada maupun yang sedang di bangun.Semua nya bisa anda nikmati dengan paket umroh plus dubai .

Segera Ambil paketnya
Sebelum mengambil paket umroh plus dubai mohon informasikan kapan waktu, jumlah orang dan kesiapan dokumen yang anda miliki untuk memudahkan kami dalam membantu anda mempersiapkan kelengkapan tour.
Paket Umroh Plus Dubai

0 comments:

Post a Comment