Paket Tour Istambul Turki

Paket Tour Ke istambul Turki
Paket Tour Istambul Turki

Lima Tour - Hello Traveller!!! salam jumpa dan selamat datang di halaman kami berikut ini, bagi anda yang ingin jalan jalan atau berwisata ke turki kami Lima Tour and Travel telah menyediakan Paket Tour ke Istambul Turki dengan sangat menarik dan hemat buat kantong anda dan sebelum anda berkunjung melalui halaman ini kami ingin mengajak anda mendapatkan sedikit gambaran singkat Negara Turki.

Kaya akan Sejarah dan Keindahan

Secara keselurahan Turki adalah sebuah negara yang mempunyai karakteristik yang unik dan Kota Istambul khususnya karena secara Geografis sebagian wilayahnya terletak di benua Asia dan sebagian lagi terletak di Benua Eropa, kedua kawasan ini dipisahkan oleh selat Bosforus dan dihubungkan oleh sebuah jembatan Bosforus yang indah terbentang sepanjang 1,5 kilometer.

Turki juga merupakan sebuah Negara yang penduduknya mayoritas Islam tidak hanya kaya akan keindahan alamnya tapi juga kaya akan peninggalan sejarah Islam, Kristen, dan Yahud, dan salah satu negara yang paling banyak menyimpan sejarah sejarah besar di dunia, karena itu dengan berlibur ke Turki kita tidak saja dapat menikmati keindahan dan suasana Negara dua benua tersebut tapi juga mendapatkan pembelajaran sejarah yang sangat berharga. tempat- tempat indah dan bangunan bersejarah diantara Mesjid Biru yang sangat mempesona, Hagia Sophia yang dulunya merupakan sebuah Gereja kemudian di jadikan Masjid dan kemudian di jadikan Museum, Istana Tohkapi dimana di Istana ini banyak menyimpan benda - benda peninggalan milik Nabi Muhammad, Selain itu anda dapat menikmati keindahan kota Istambul di selat Bosphorus dengan menggunakan kapal laut berkeliling melihat lihat keindahan pemandangan kota Istambul sisi Eropa dan juga sisi Asia, dan masih banyak lagi keindahan alam lainnya di Turki.

Negara yang Unik

Keunikan tersebut dapat dilihat dari wilayah negaranya yang terbagi dua sebelah di daratan Eropa dan sebelahnya daratan Asia sehingga menjadikan negara ini sangat unik, sehingga Dari penampilan fisik masarakatnya pun juga boleh dikatakan cukup unik karena perpaduan Arab, Eropa, dan Asia Tengah. Dua kultur budaya yang sangat berbeda pun menjadi gaya hidup masyarakat disana.

Pesan Paket Tour Ke Istambul Turki
Jadikan paket tour ke Istambul Turki ini sebagai pengalaman yang unik dan benar benar berharga buat anda krn tidak saja keunikan dan keindahan Negara Turki yang di dapat tapi juga kaya akan sejarah agama agama utama di dunia. Informasikan dan segera Agendakan sebagai tujuan wisata anda dan keuarga untuk berwisata ke Turki. Info lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service kami melalui Telpon atau E-mail
Paket Tour Ke Istambul Turki

0 comments:

Post a Comment