Paket Tour Ke Istanbul Turki

Pesona Istanbul Turki
Paket Tour Ke Istanbul Turki

Paket Tour ke Istanbul Turki seyogyanya menjadi referensi perjalanan selanjutnya, jika anda benar-benar merupakan seorang pelancong sejati. Walaupun sebenarnya, bila anda adalah pemula dalam hal jalan-jalan ke luar negeri, Turki tetap menjadi negara yang direkomendasikan untuk dikunjungi dan salah satu pusat kota terkenalnya adalah Istanbul.

Mengapa direkomendasikan? Turki merupakan salah satu negara yang dapat dikatakan memberi sumbangan dalam perkembangan peradaban dunia. Kota Istanbul menjadi pusatnya bagi perkembangan ekonomi, sejarah dan budaya di Turki. Dan yang mengasyikan lagi, Turki adalah negara yang melintasi dua benua berbeda, yakni Asia dan benua Eropa. Jadi, begitu anda berkunjung ke Turki, maka anda telah mendatangi dua benua dalam satu waktu kunjungan. Sangat seru tentunya.

Napak Tilas Jalur Perdagangan Dunia

Dalam sejarah perdagangan dunia, Turki memiliki catatan istimewa. Sebab, di negara ini terkenal dengan istilah Jalur Sutera Perdangan Dunia. Selain berperan dalam perkembangan budaya Asia, Cina, India dan Romawi, jalur perdagangan ini dapat dikatakan menjadi dasar pertumbuhan ekonomi modern. Karena menjadi jembatan ekonomi dan budaya antar benua di Asia dan Eropa. Sehingga anda akan diajak kedalam nuansa penuh sejarah. Serta wisata ini seperti perjalanan napak tilas jalur perdagangan dunia. Itulah keunikan lainnya dari Paket Tour Ke Istanbul Turki.

Lintasilah Selat Bosphorus

Di kota Istanbul terlintas Selat Bosphorus. Anda tahu selat bosphorus? Selat ini menjadi salah satu jalur perairan tersibuk di dunia. Kabar baiknya, anda dapat merasakan dan menikmati secara langsung keindahan dan sensasi dari selat Bosphorus. Ini akan anda nikmati dalam paket tour ke Istanbul Turki. Di atas kapal pesiar (Cruise) anda akan merasakan semilir angin selat yang penuh aroma sejarah dan petualangan yang dikemas secara santai. Jadi, nikmatilah 'rasa' dari Selat bosphorus ini senyaman-nyamannya.

Lokasi Eksotis di Turki
Banyak lokasi menakjubkan lainnya yang ada dalam paket tour ke Istanbul Turki ini. Diantaranya ada Blue Mosque atau Masjid Biru, kemudian Hagia Sophia, Serta Istana Topkapi. Semua lokasi tersebut menjanjikan cita rasa sejarah sekaligus nilai estetika yang tinggi. Dalam tiap kunjungan ke lokasi-lokasi tersebut, anda akan banyak belajar serta dapat lebih mendapatkan inspirasai baru bagi kehidupan pribadi dan kehidupan berkeluarga anda. Sekali lagi, Istanbul Turki menyuguhkan bangunan dengan berbagai cerita didalamnya yang bercita rasa tinggi.
Informasi Lengkap Paket Tour Ke Istanbul Turki
Keindahan Istanbul Turki sudah cukup tergambar dengan jelas. Mengasyikan, seru, penuh tantangan serta dibumbui dengan nuansa pengetahuan sejarahnya. Semua akan terasa sia-sia dan hanya akan menjadi cerita belaka bila tak dikunjungi lansung. Jadi, berdo'alah kepada Allah, siapkan perbekalan, kemudian putuskan waktu keberangkatannya. Setelah itu hubungi kami untuk informasi lengkapnya mengenai harga dan jadwal keberangkatan untuk dapat mengikuti Paket Tour Ke Istanbul Turki itu. Enjoy Your Trip. Palet Tour Ke Istanbul Turki

0 comments:

Post a Comment