Paket Tour ke Malaysia dengan Harga Murah

Nikmati Paket Tour ke Malaysia
paket tour ke malaysia

Paket Tour Ke Malaysia selain bisa diikuti oleh pribadi, akan lebih asyik dan seru bila anda menikmatinya dengan keluarga tercinta. Sayang sekali bila akhir tahun ini anda beserta keluarga melewatkan kesempatan untuk berlibur ke luar negeri. Nah, impian itu bisa anda mulai dengan melancong ke negeri terdekat dari negara kita yaitu ke Malaysia tadi.

Untuk kebahagiaan bersama keluarga tentu anda akan berusaha untuk merealisasikannya apapun itu termasuk untuk memenuhi kebutuhan rasa bahagia lewat cara berwisata. Tentunya dengan catatan semua didapatkan dengan cara yang halal, dan untuk itu kami percaya anda bisa. Jadi, siap mewujudkan kebahagiaan untuk keluarga anda di Malaysia?

Inspirasi dengan Paket Tour ke Malaysia

Wisata ini bisa menjadi inspirasi bagi anda dan keluarga. Mengapa kami menyarankan anda untuk bersama keluarga ketika memilih paket tour ke Malaysia? Ada beberapa alasan kami yang mendasarinya, antara lain :

1. Wisata akan lebih seru dan berkesan bila dilakukan bersama keluarga
2. Biaya paket tour ke Malaysia akan lebih murah bila dibandingkan berwisata sendirian
3. Menjadi sarana penguatan ikatan kasih sayang antar anggota keluarga serta dapat membuka inspirasi baru
4. Berwisata bersama keluarga tercinta juga bisa menghadirkan keamanan dan kenyamanan tersendiri
5. Dapat mengunjungi aneka lokasi menarik dengan biaya yang lebih hemat Bagaimana? Menarik kan?

Mari berkonsultasi dengan kami mengenai paket wisata yang satu ini ataupun tentang paket wisata lainnya, sehingga anda akan bisa lebih memahami manfaatnya bagi anda dan keluarga ketika memutuskan untuk mengikuti paket hemat ke Malaysia ini. Kami tunggu kontak dari anda kapanpun anda menghubungi kami.

Lokasi Asyik di Paket Tour Ke Malaysia

Bila anda telah memutuskan untuk berwisata ke Malaysia, ada banyak lokasi menarik yang dapat dikunjungi. Kami akan sampaikan beberapa lokasi asyik dan seru tersebut yang ada dalam salah satu paket tour ke Malayasia.

Berikut lokasi-lokasi indah tersebut :

1. Batu Cave Lokasi ini merupakan kawasan kuil Hindu yang ada di Malaysia. Letaknya sekitar 13 Km dari Kuala Lumpur. Anda harus menaiki susunan anak yang tangga yang jumlahnya lebih dari 27o anak tangga untuk menuju ke kuil utamanya. Hal menarik lainnya dilokasi ini, anda akan menjumpai kelelawar yang jumlahnya banyak sekali.

2. Putrajaya Destinasi ini adalah pusat administrasi Malaysia yang baru menggantikan posisi Kuala Lumpur. Anda akan menjumpai banyak lokasi wisata menarik disini diantaranya Istana Kebangsaan Melawati serta Putrajaya Landmark.

3. Menara Kuala Lumpur Menara ini berbeda dengan Menara Petronas. Walaupun demikian, dimenara yang konon merupakan menara tertinggi diduni yang menduduki posisi ke enam. Dimenara ini disediakan dek pengamatan untuk menikmati suasana Kuala Lumpur dan sekitarnya.

4. Menara Kembar Petronas Menara ini masih menyandang gelar sebagai menara kembar tertinggi diduni hingga saat ini. Dengan jumlah lantai yang ada sebanyak 88 lantai, menara ini menjadi objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Malaysia.

Gedung pencakar langit ini pun menjadi salah satu ikon negara Malaysia. Belum lengkap bila anda tak berkunjung ke sana. Tiket masuk ke manara ini terbatas sekali. jadi, ayo segera berkunung ke sana. Itulah beberapa tempat yang bisa anda kunjungi dalam paket tour ke Malaysia. Semoga anda bisa meraih kebahagiaan serta inspirasi baru untuk kekokohan kasih sayang anda dan keluarga. Aamiin

Yuk Bergabung dengan Paket Tour ke Malaysia
Berapa biaya untuk paket tour ke Malaysia tersebut? Mungkin pertanyaan itu yang dari tadi ada dalam benak anda. Untuk mengikuti salah satu paket wisata itu anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 1.800.000/pax. Minimal anggota tour adalah 4 orang dengan lama tour 3D2N, makanya cocok sekali untuk dijadikan tour keluarga.

Dapat Fasilitas apa saja dengan biaya semurah itu? Keterangan lengkapnya termasuk untuk melakukan pendaftaran silahkan anda hubungi tim costumer servis kami. Semoga kami menjadi bagian dari solusi untuk kebahagiaan keluarga anda yaitu dengan pilihan paket tour ke Malaysia.

0 comments:

Post a Comment