Paket Tour Ke Thailand

Paket Tour Ke Thailand Memikatnya Paket Tour Ke Thailand

Paket Tour Ke Thailand adalah salah satu program wisata yang banyak menarik minat dari para wisatawan dunia. Thailand menjadi negara yang memiliki angka kunjungan cukup tinggi, terlepas dari apapun latar belakang dan tujuan dari para turis kesana. Yang jelas pasti ada sesuatu yang menjadi magnet bagi mereka, bisa jadi buat anda juga.

Sesuatu tersebut bisa berupa keunikan budaya, eksotisme alam atau mungkin juga ada petualangan seru di sana. Untuk mengetahui kebenaran akan magnet itu, pilihannya ada dua bagi anda, yakni membaca atau mencari literatur mengenai Thailand atau anda lansung mendatangi juga negara gajah putih itu. Anda pilih yang mana? Melancong langsung kesana menjadi pilihan yang memikat tentunya.


Rute Paket Tour Ke Thailand

Sebagai panduan bagi anda yang memang sudah sangat berkeinginan untuk berkunjung dengan program paket tour ke Thailand tadi, berikut ini kami sampaikan informasi rute mengenai salah satu paket wisata Thailand yang dapat anda ikuti.  Tour ini kami sebu dengan Bangkok Pattaya 4D3N.  Ini hanya merupakan satu dari sekian program yang dapat anda kunjungi.  Ini dia rute perjalanan hari per harinya :

Hari 1 :
Pada hari pertama ini anda akan terbang menuju Bangkok, setibanya di bandara langsung menuju hotel untuk check in di Dinasty hotel Bangkok

Hari 2 :
Bangkok-Pattaya
Setelah sarapan di hotel, selanjutnya anda check out untuk menuju perjalanan ke lokasi pertama di kuil "Wat Arun" dengan menggunakan kapal ferry menyusuri sungai utama di bangkok.  Sebelum waktunya makan siang, anda akan diajak singgah di toko kulit khas Thailand. Seteleh berkeliling bangkok, perjalanan dilanjutkan menuju Pattaya untuk datang mengunjungi Sriracha Tiger Zoo dan peternakan buaya, kemudian berbelanja di toko perhiasan logam mulia serta peternakan lebah.  Di Pattaya ini anda akan makan malam dan check in di hotel Century Pattaya.

Hari 3 :
Pattaya-Bangkok
Sarapan pagi di hotel Century Pattaya, kemudian check out dari hotel.  Setelah itu pergi mengunjungi pasar apung (Floating Market) yang terkenal di Pattaya/danau buatan, melihat bukit Laser budda yg terukir dari emas.  Setelah selesai makan siang, anda akan diantar kembali menuju Bangkok dan bisa berbelanja di MBK mall.  Kemudian makan malam dan check in di hotel dinasty Bangkok.

Hari 4 :
Setelah ritual sarapan pagi, anda langsung check out dari hotel, kemudian diberikan waktu bebas sampai di antar kembali ke bandara menuju perjalanan pulang.

Berapa Biaya Paket Tour Ke Thailand?

Rute perjalanan diatas dapat anda jadikan panduan dan gambaran mengenai paket tour ke Thailand yang dapat anda kunjungi. Pertanyaan berikutnya adalah, berapa biaya program tersebut? Dana yang perlu anda keluarkan untuk tour ini mulai dari Rp. 1.700.000. Biaya tersebut sudah termasuk untuk hotel, transport dan makan. Namun belum termasuk Airfare ticket dan Tips Guide 600 bath = Rp 180rb untuk 4 hari. Memikat bukan paketnya? Ini biaya untuk paket 4D3N, untuk biaya paket lainnya tentu akan berbeda kembali.

Hubungi Kami Sekarang Juga !
Bila anda memerlukan kembali informasi lebih lengkap atau paket tour ke Thailand yang lainnya, silahkan hubungi kami sekarang juga sebelum paketnya habis dipesan yang lain. Semoga anda menikmati waktu berharga di Thailand nanti. Aamiin

Jadwal serta Biaya Paket Tour Ke Thailand

Menarik bukan lokasi-lokasi yang ditawarkan dalam paket tour ke Thailand tersebut? Nah untuk anda yang sudah berniat untuk mendaftar menjadi bagian dari tournya, silahkan bisa langsung berhubungan dengan kami untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jadwal keberangkatan yang tersedia dan biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti paket wisata ini. Caranya silahkan kontak kami lansung pada nomor kontak yang tersedia. Customer service kami akan melayani kebutuhan anda untuk itu. Selamat menikmati keunikan dari Paket Tour ke Thailand.

0 comments:

Post a Comment