Paket Tour Ke Istanbul Turki

Istanbul, Jantungnya Turki
Paket Tour Ke Istanbul Turki

Paket Tour ke Istanbul Turki merupakan wisata ke jantungnya negara Turki. Dikatakan demikian sebab Istanbul adalah pusat dari kegiatan ekonomi, budaya serta sejarah Turki. Sehingga tak heran kemudian Istanbul dijuluki salah satu ibu kota budaya Eropa.

Artinya, kota indah itu sudah sejajar dengan kota wisata dunia lainnya semisal Paris dan New York yang termasuk menjadi kota-kota tujuan utama para wisatawan seluruh dunia. Tepat sekali bila anda berencana untuk berwisata mengunjungi kota Istanbul Turki. Kota yang unik karena terletak di dunia benua besar, yakni Asia dan Eropa.

Lokasi Unik di Istanbul Turki

Banyak sekali lokasi-lokasi unik yang terdapat di Istanbul Turki, bahkan beberapa tempat lokasinya berdekatan satu sama lain, jadi terkadang anda hanya perlu jalan kaki saja untuk mengunjunginya, sekalian menikmati suasana udara dan masyarakat sekitarnya. Lokasi pertama sebut saja bangunan yang terkenal dengan nama Blue Mosque.

Bangunan berarsitektur yang didominasi warna biru ini dikenal oleh masyarakat Turki dengan Masjid Sultan Ahmed. Lokasi ini terbuka juga untuk anda yang non muslim, sehingga bisa melihat dan menikmati sensasi keindahan dan kemegahan bangunan unik dan bernilai ini. Jadi rencanakan segera kunjungan anda dalam paket tour ke Istanbul Turki, secepatnya kami tunggu.

Jadi Ratu atau Raja Sehari


Sudah puas mengunjungi Blue Mosque yang lokasinya bersebrangan dengan Hagia Shopia, anda dapat beralih ke lokasi eksentrik lainnya yang tak kalah indahnya, yaitu Istana Topkapi. Oh iya, perlu anda ketahui, Hagia Shopia adalah bangunan yang dulunya berupa gereja kemudian sekarang beralih fungsi menjadi museum yang memuat benda bersejarah antara lain berupa surat-surat pada masa kholifah Utsmaniyah.

Kembali ke Istana Topkapi, anda disini bisa merasakan suasana kerajaan, karena dahulu istana ini merupakan kediaman para Sultan yang kemudian dimasukan dalam kategori Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Tentu ini sangat beralasan, karena di Istana yang sekarang juga dialihfungsikan jadi museum ini terdapat benda yang sangat berharga berupa helaian rambut, pedang dan jubah dari Rasulullah SAW. Anda pasti akan puas berkunjung ke Istana ini, semua masih ada dalam paket tour ke Istanbul Turki.

Mudahnya daftar paket tour ke Istanbul Turki
Gambaran asyik dan seru juga bernilai tentang perjalanan paket tour ke Istanbul Turki telah kami sampaikan kepada anda. Sekarang giliran anda untuk memutuskan dan menyiapkan perbekalan menuju kesana. Caranya? Mudah sekali, anda lansung hubungi customer Service kami, setelah itu anda akan dipandu lebih lengkap. Selamat menikmati liburan asyik dan bernilai di Turki ditemani orang terkasih disekeliling anda.

0 comments:

Post a Comment