Melihat Keindahan kota Istanbul dari Paket Tour Ke Istanbul Turki

Paket Tour ke istanbul turki
Ada yang sudah pernah Istanbul Turki? Bagi yang belum pernah saya akan berbagi sedikit cerita tentang keidahan kota Istanbul dari paket tour ke Istanbul Turki. Istanbul adalah kota terbesar di Turki yang menjadi jantung ekonomi, budaya, dan sejarah negara ini. Istanbul adalah kota lintas benua yang membentang melintasi Selat Bosphorus—salah satu perairan tersibuk di dunia—di Turki barat laut, antara Laut Marmara dan Laut Hitam. Pusat perdagangan dan sejarahnya terletak di Eropa, sementara sepertiga penduduknya tinggal di Asia.

Pemerhati isu perkotaan, David Lepeska memuji Istanbul sebagai kota ideal bagi negara-negara Islam. Menurutnya, Istanbul berhasil menawarkan model kota yang sukses memadukan unsur syariah dan hukum modern. Bukti bukti yang menunjukkan istanbul adalah kota yang sangat istimewa dimata masyarakat dunia adalah puluhan kali serangan yang dilakukan baik dari pihak umat islam ataupun orang kafir untuk mendapatkan istanbul kota yang indah ini dan Rasullullah SAW pun dalam sebuah hadis serifnya bersabda “sesungguhnya qonstantiniyyah(istanbul) kelak akan di taklukkan dan sesungguhnya sebaik baiknya pemimpin adalah pemimpin yang menaklukkannya, sebaik baiknya prajurit adalah prajurit yang menaklukkannya pula.

Adapun keindahan bangunan-bangunan kota Istanbul yaitu Masjid Sultan Ahmad atau lebih dikenalnya Blue Mosque, posisi mesjid sultan ahmad yang berada di salah satu Tujuh Puncak (Istanbul terkenal dengan sebutan YEDITEPE- kota yang memiliki tujuh puncak) di Istanbul, sehingga begitu megah dan menajubkan khusus saat dipandang dari selat dan daratan Istanbul Asia. Mesjid yang sudah bagian dari alam yang merupakan mesjid terbesar pada jaman Imperium dan hanya satu-satunya mesjid yang memiliki menara enam.

Dari paket tour kami anda akan mengunjungi Masjid Sultan Suleiman atau lebih dikenal sebagai masjid Agung Suleyman, dibangun pada abad ke-16 oleh arsitek besar Ottoman Mimar Sinan untuk Sultan Agung Sulaiman, juga dikenal sebagai Legislator tersebut. Ia berdiri di puncak bukit (bukit ke-3) mendominasi Golden Horn dan berkontribusi terhadap cakrawala Istanbul. Masjid ini adalah masjid terbesar di Istanbul. dan kunjungan ke Masjid Ayyob Al Ansar.

Paket tour ke Istanbul turki juga akan mengajak kalian mengunjungi objek-objek wisata seperti Roman Hippodrome, yang dijadaikan sebagai arena pacuan kuda kuno di mana ras kereta kuno, kompetisi atletik diadakan, dan pusat dihiasi dengan Obelisk Mesir dan kolom terkenal lainnya. Dan kalian akan diajak mengunjungi Hagia Sophia dan Topkapi Palace.

Tertarik untuk berwisata ke Istanbul bersama keuarga? Kami menyediakan paket tour ke Istanbul Turki. Karena untuk kunjungan ke turki menggunakan visa kunjungan jadi para wisatawan asing cukup membuat visa saat berada disana. Untuk reservasi paket tour kami silahkan klik hubungi kami


0 comments:

Post a Comment