Paket Tour ke istanbul turki

Paket Tour Ke Istanbul Turki
Paket Tour ke istanbul turki

Salam, sebelum Anda mengunjungi Turki secara langsung, ada baiknya anda mengenal Turki terlebih dahulu yang kami sajikan dalam Paket Tour ke Istanbul Turki

Kondisi Wilayah Turki

Turki, menjadi destinasi wisata pilihan bagi para pelancong, khususnya dari Indonesia. Berada tepat diantara benua Asia dan Eropa, Turki juga menjadi pertemuan antara Kristen dan Islam. Kondisi wilayah Turki umumnya bergunung-gunung. Namun, di beberapa tempat tampak kontras antara dataran tinggi Anatolia Tengah degan garis Pegunungan Pontic di utara dan Taurus di Selatan. Saat daerah yang lebih rendah di barat mengalami iklim mediterania, daerah dataran tinggi Anatolia di timur menghadapi iklim continental dengan musim dingin yang beku. Tentu hal ini akan menjadi acuan bagi Anda untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk berwisata ke Turki.

Paket – Paket Tour Ke Turki

Rangkaian wisata ke Turki di Lima Tour ada beragam pilihan, apakah Anda berniat berkunjung ke Turkinya saja, atau juga sekaligus ibadah umroh ke tanah suci. Jangan khawatir kami bantu mengemas wisata dan beribadah Anda dalam paket umroh plus Turki jadi anda bisa mengajukan wisata seperti apa yang anda inginkan.

Tempat-tempat Wisata Unik Di Turki

Tentu, dalam berwisata, yang kita kejar adalah destinasi yang unik dan menarik, berikut ada beberapa destinasi wisata yang unik yang wajib anda kunjungi saat di turki. #Mesjid Biru Mesjid biru ini merupakan bangunan yang menakjubkan di Istanbul, yang didirikan antara tahun 1609-1616, sudah tak terbayang betapa tuanya umur mesjid yang satu ini. Dan sampai sekarang masih berdiri kokoh. #Cappadoce Cappadoce menampilkan pemandangan memukau yang terpahat oleh erosi. Memasuki kawasan dunia lain, mulai dari hotel, restaurant, terowongan hingga rumah penduduk berada dalam kerukan batu raksasa.

Woow, sensai yang luar biasa yang kami sajikan bagi Anda dalam paket tour ke Istanbul Turki. Selain tempat-tempat unik, perlu Anda ketahui bagi yang suka berburu barang-barang unik. Di Turki ada kerajinan tradisional berupa lampu kaca berrwarna-warni. Nah mungkin bisa jadi salah satu list oleh-oleh liburan buat keluarga di rumah. Jadi, ada baiknya silahkan konsultasikan liburan Anda untuk mendapatkan kenyamanan dalam berwisata. Kami akan dengan senang hati membantu mewujudkan liburan yang berkesan. Salam Lima Tour

0 comments:

Post a Comment